Saturday, March 1, 2014

Roy Suryo Bantah Timnas U-23 Minim Persiapan

Roy Suryo - NET
Seputar Timnas - Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo menepis anggapan bahwa Tim Nasional Indonesia U-23 minim persiapan dalam menghadapi kesebelasan dari Malaysia.

Laga persahabatan dua negara ini bakal berlangsung pada Rabu, 5 Maret 2014 nanti di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Mereka sudah berlatih dengan bagus, tadi saya sudah bertanya, semuanya baik-baik saja," ujar Roy Suryo kepada wartawan usai Launching Hari Sumpah Pemuda 'Deklarasi Tahun Pemuda 2014' di Yogyakarta, Jum'at (28/2/2013) malam.

Baca Juga : Roy Suryo Ingin 'Garuda Muda' Kalahkan Malaysia

Sebagaimana diketahui, Aji Santoso, pelatih Timnas U-23 mengaku, waktu latihan yang dilakukan skuad Garuda Muda dianggap minim. Mereka melakukan latihan perdana pada Selasa, 25 Februari lalu. Artinya, hanya sekira tujuh hari menjelang pertandingan.

"Anak-anak sudah adaptasi, maklum baru tiga atau empat kali latihan ini, tp yang terpenting anak-anak bisa nyerap apa yg saya inginkan," kata Aji Santoso usai melakukan latihan rutin. Aji menilai waktu latihan anak didiknya dianggap kurang. Meski demikian, dia tidak akan protes karena masih pada tahab awal.

"Masih perlu adaptasi, dan butuh waktu, tapi anak-anak sudah mulai adaptasi, mana lawan yang perlu dijaga, lawan yang perlu di lepas," jelasnya.[okezone]