Sunday, March 2, 2014

Riedl:Timnas Senior Tak Terkendala Cuaca

Foto - Liputan6
Seputar Timnas - Tim nasional (timnas) Indonesia senior akan melakoni laga menghadapi Arab Saudi pada 5 Maret 2014 mendatang dalam babak kualifikasi Piala Asia 2015. Timnas percaya mereka mampu tampil optimal di laga terakhir yang sudah tak menentukan lagi ini.

Meski akan bermain di kandang Arab Saudi, Prince Mohd b Fahad Stadium, di kota Dammam. Tapi pelatih timnas, Alfred Riedl memastikan para pemainnya tidak akan mengalami gangguan. "Perbedaan cuaca di sana saat ini tidak terlalu mencolok. Jadi pemain bisa beradaptasi dengan baik," kata Riedl.

"Suhu di sana ada di kisaran 25 derajat celcius. Sehingga para pemain sudah terbiasa karena suhu di sini juga sekitar 20 hingga 30 derajat celcius. Yang jadi masalah jika suhu di sana minus nol derajat," kata asisten pelatih, Widodo C Putro menambahkan.

Sementara, tim dokter timnas mengaku tidak akan memberikan persiapan khusus terkait laga ini. "Cuaca dan suhu di sana tidak berbeda jauh, jadi pemain pasti bakal terbiasa," kata perwakilan tim dokter timnas, Syarif Alwi.[liputan6]