Sunday, March 2, 2014

Pemain Timnas U-23 Mulai Pahami Visi Aji Santoso

Aji Santoso - Sindo
Seputar Timnas - Selama berlatih di Yogjakarta Tmnas U-23 mulai menunjukkan adanya peningkatan. Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso mengatakan, selama 4 hari ini anak didiknya semakin membaik. Para pemain mulai memahami pola permainan yang diinginkannya.

"Ya jelas anak-anak sudah ada improve. Ada peningkatan. Ya maklum kita baru 3-4 kali latihan yang terpenting anak-anak sudah paham apa yang saya inginkan," kata Aji usai latihan di Stadion UNY Jumat (28/02/2014).

Walaupun sudah mulai ada peningkatan namun Aji masih merasa belum puas. Aji merasa butuh waktu lebih untuk memantapkan timnya. Ia berharap pada TC selanjutnya para pemain lebih paham sesuai dengan apa yang diinginkannya.

"Walaupun butuh waktu yang lebih lama lagi. Jika nanti pada TC kedua mereka sudah mengerti coaching point latihan maka anak-anak cepat mengerti," ujar Aji.

Aji mengakui adanya pemain baru membuat dirinya perlu waktu lebih agar memahami pola visi permainan yang diterapkan. "Yang penting pemain jangan sampai kehilangan bola. Penguasaan bola yang penting jangan cepat kehilangan," tegas Aji. -[liputan6]