Tuesday, March 4, 2014

Pagar Pembatas Tribun Roboh, 3 Penonton Timnas Vs Persewangi Luka-luka

Foto - Kompas
Seputar Timnas - Tiga penonton pertandingan antara Persewangi dan Timnas U 19 yang digelar hari ini, Senin (3/3/2014), terluka setelah pagar pembatas di tribun utama roboh. 

Korban luka segera ditangani oleh petugas kesehatan dari Palang Merah Indonesia Kabupaten Banyuwangi dan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Blambangan.

"Dua orang terluka bagian kepala warga Rogojampi. Satu lagi luka lebam di bagian kaki," jelas Andre, salah satu petugas kesehatan.

Menurut Andre, penonton yang berjubel di tribun bagian atas membuat pagar pembatas roboh dan menimpa penonton yang ada di bawahnya.

"Dua orang kepalanya bocor dan lukanya agak dalam. Tadi langsung dievakuasi ke tenda kesehatan. Tapi setelah ditangani langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Blambangan menggunakan ambulans untuk penanganan lebih lanjut karena lukanya serius," ungkapnya.

Sebanyak 12 ribu lebih penonton menyaksikan pertandingan antara Timnas U 19 dan Persewangi. Babak kedua Timnas berhasil menggolkan gawang Persewangi sehingga skor 1-0 untuk Timnas U 19.[kompas]