Saturday, March 22, 2014

Oman Jadi Lawan Perdana Timnas U-19 Di Timur Tengah

Skuad Timnas U-19 - IST
Seputar Timnas - Pelatih timnas U-19 Indra Sjafri mengungkapkan, Oman akan menjadi lawan perdana Evan Dimas dkk, dalam rangkaian uji coba di Timur Tengah.

Para pemain akan bertolak pada bulan depan. Evan Dimas dan kawan-kawan akan berlatih selama satu pekan lebih dulu di tanah air, sebelum bertolak ke Jeddah, Arab Saudi, pada 1 April siang.

“Usai Umrah, kita langsung ke Oman. Pemain non muslim berangkat 5 April langsung menuju Oman,” kata Indra kepada Goal Indonesia.

Selama tiga hari timnas U-19 akan melakukan latihan dan  persiapan, sebelum melakoni uji coba menghadpi tuan rumah Oman.

"Jadi dari tanggal 6 sampai 9 April kita lakukan latihan, kita mempersiapkan tim, mohon doanya saja. Karena besoknya tanggal 10 April, Oman akan menjadi lawan pertama kita dalam rangkaian uji coba di Timur Tengah," ungkap Indra.

Selain menghadapi tuan rumah Oman, timnas juga akan melakoni tiga laga uji coba lainnya melawan tim-tim Timur Tengah.

“Kita akan menjalani empat laga uji coba selama di Timur Tengah. Makanya kita mohon dukungan semuanya. Semua program yang kita jalankan benar-benar dipertimbangkan sematang mungkin,” ucap Indra. (GOAL)