Thursday, March 20, 2014

Muhammad Erland Adiyanti Dipanggil Timnas U-23

Aji Santoso - IST
Seputar Timnas - Salah satu pemain terbaik Kalla Liga PSM 2013 yang memperkuat tim Perseka Bosowa, Muhammad Erland Adiyanti, turut pula dipanggil tim kepelatihan timnas U-23 yang dikepalai oleh Aji Santoso.

Kabar itu disampaikan Local Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina. Dan karena penampilannya, Erland mendapat kesempatan bersama Rasyid mengikuti training camp (TC) tahap kedua bersama Timnas U-23 di Yogyakarta.

Menurut Wina, pemanggilan kedua pemain tersebut tertuang dalam surat dari PSSI no 311/AGB/33/III-2014 yang diterima oleh manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri (PT PSM) Selasa (18/3) kemarin.

"Pemanggilan TC itu adalah tahap kedua. Dari isi surat selain nama Rasyid (Bakri) juga tercantum nama Erland," kata Wina.

Menurut Wina, pihaknya tidak mengetahui hingga kapan kepastian pelaksanaan TC tersebut dilaksanakann karena di dalam surat pemanggilan tersebut tidak tercantum berapa lama waktu pelatnasnya.

"Hanya tanggal pemanggilan kedua pemain saja, yakni tanggal 19 Maret (kemarin), keduanya sudah harus berada di Yogyakarta," tambah Wina.[tribun]