Tuesday, March 25, 2014

Maitimo Terkesan Dengan Lapangan Valencia Spanyol

Raphael Maitimo berforo di lapangan tempat Timnas berlatih (Foto:Facebook/Raphael Maitimo)
Seputar Timnas - Tim Nasional Indonesia tengah bersiap menjalani laga uji coba kontra Andorra pada Rabu 26 Maret mendatang. Uji coba ini dipersiapkan untuk berlaga di Piala AFF 2014 nanti. 

Greg Nwokolo dan kawan-kawan sudah tiba di Valencia pada Minggu lalu, (waktu setempat) setelah menempuh perjalanan selama 23 jam dari Jakarta. Latihan perdana dilakukan pada hari ini dengan dua sesi latihan yaitu pagi dan sore hari (waktu setempat), di kawasan Hotel Parador de El Saler. 

Pada latihan perdana pagi (waktu setempat), gelandang timnas, Raphael Maitimo mengungkapkan rasa antusiasnya dengan berfoto di lapangan tempat skuad Garuda berlatih. 

Foto tersebut dia posting ke laman pribadi Facebooknya ‘Raphael Maitimo’ dan menuliskan, “Buenas dias amigos y amigas....saludos de Espana, Valencia!,” yang artinya “Selamat pagi teman-teman.... salam dari Spanyol, Valencia!,” tulisnya.

Selama dua pekan di Spanyol, skuad asuhan Alfred Riedl ini akan melakukan tiga laga uji coba, yaitu menghadapi Andorra pada 26 Maret, Kuba pada 29 Maret dan klub promosi La Liga musim ini, Elche pada 2 April mendatang.[okezone]