Tuesday, March 4, 2014

Lawan Arab Saudi,Zulkifli Syukur Optimistis Raih Poin

Zulkifli Syukur - IST
Seputar Timnas - Mitra Kukar menempatkan empat nama di Timnas Indonesia, yakni Raphael Maitimo, Diego Michiels, Zulham Zamrun, dan Zulkifli Syukur. Nama terakhir, berambisi membawa Merah Putih meraih poin saat jumpa Arab Saudi dalam lanjutan Pra-Piala Asia 2015.

Para penggawa Timnas Indonesia tiba di Dammam, Arab Saudi kemarin (3/3). Sebelum bertolak ke sana, tim terlebih dahulu transit di Doha, Qatar. Skuad Garuda akan melakukan uji coba lapangan hari ini.

Zulkifli optimistis bisa meraih poin meski pada pertemuan pertama di Gelora Bung Karno (GBK) Indonesia harus menyerah 1-2.

Ia melihat komposisi pemain yang ada saat ini sangat bagus. Jadi timnya punya kesempatan mencuri poin walau Arab Saudi berstatus sebagai tuan rumah.

"Kami punya peluang untuk mencuri poin. Semua pasti ingin menampilkan hasil yang terbaik demi Indonesia," ujar Zulkifli Syukur, kemarin.

Usai laga besok, mantan pilar Arema Indonesia itu bersama tiga pemain Mitra Kukar lainnya, bertolak ke Tenggarong 6 Maret mendatang. Mereka bergabung dengan pemain Naga Mekes sehari berselang.

Tak banyak waktu bagi keempatnya untuk beristirahat. Pasalnya, Mitra Kukar akan melakoni dua partai tandang melawan Persiram Raja Ampat (12/3) dan Persiba Bantul (16/3). "Untuk saat ini fokus ke timnas dulu," pungkasnya.