Tuesday, March 4, 2014

Jelang Lawan Indonesia, Arab Saudi Keluhkan Serangan Nyamuk

Foto - VIVA
Seputar Timnas - Jelang menjamu timnas Indonesia, para pemain Arab Saudi mengeluhkan banyaknya nyamuk di lapangan Stadion Prince Mohd B Fahad, Dammam, Rabu (5/3/2014). Pelatih Arab Saudi, Juan Ramon Lopez Caro menilai hal itu sangat menggangu program latihannya.

Walaupun sudah tak menentukan lagi hasil dari pertandingan nantinya, Lopez sangat optimis untuk meraih kemenangan di laga nanti.

Tak hanya Arab Saudi yang diganggu dengan kehadiran nyamuk. Timnas Indonesia juga merasa terganggu dengan hal tersebut karena menggunakan stadion yang sama tempat latihan, dan uji lapangan sebelum laga.

Direktur stadion tempat laga berlangsung yaitu Fahad Al Dosari mengatakan tidak akan menyemprotkan obat pembasmi serangga sebelum latihan karena sempitnya waktu yang dimiliki.

"Kami tidak mungkin menyemprotkan obat pembasmi serangga di lapangan ini sebelum latihan dilakukan. Waktu yang dimiliki juga tidak banyak, karena Indonesia akan memakai lapangan ini malam hari," ujar direktur stadion Fahad Al Dosari dikutip dari harian, Al Watan, Selasa (4/3/2014).

"Kami sebenarnya sudah menyemprotkan intsektisida pada pagi hari. Tapi karena ini musim dingin dan stadion dekat dengan laut, maka banyak nyamuk. Kami sudah berusaha menyemprotnya dua hari sekali," jelasnya.[liputan6]