Friday, March 28, 2014

Ini Persiapan Timnas Jelang Hadapi Kuba

Timnas Senior - Ninesport
Seputar Timnas - Timnas senior langsung bersiap untuk menghadapi Kuba pada Sabtu (29/3/2014) nanti. Pertandingan yang disiarkan salah satu televisi swasta ini sangat strategis karena bisa mengangkat peringkat FIFA Indonesia.

Berkat kemenangan 1-0 atas Andorra pada Rabu (26/3/2014) malam, peringkat FIFA Indonesia kini naik ke-154. Pelatih timnas senior, Alfred Riedl mengaku akan melakukan persiapan dan pemilihan pemain yang lebih baik.

"Kuba akan menjadi lawan yang cukup kuat bagi Indonesia dan bahkan pertandingan akan berjalan lebih berat dari pertandingan melawan Andorra. Untuk itu, saya akan mempersiapkan tim lebih baik lagi baik secara fisik dan teknik permainan," katanya seperti rilis yang diterima wartawan.

Di sela-sela persiapan menghadapi Kuba, timnas Indonesia kedatangan tamu spesial yaitu duta besar Indonesia untuk Spanyol, Yuli Mumpuni Widarso. Dikabarkan, Yuli berangkat langsung dari Madrid untuk menemui timnas Indonesia. Rombongan tiba setelah pemain makan siang di Hotel Paradon El Saler.

"Sungguh luar biasa buat kami atas kedatangan ibu ke camp pelatihan kami,"ujar Riedl. 

"Ibu Yuli selaku duta besar menyatakan sangat senang sekali dengan adanya Timnas  di spanyol saat ini, dan beliau akan datang kembali pada pertandingan kedua hari sabtu 29 Maret 2014 saat Timnas Indonesia menghadapi Cuba," ujar Head of Delegation Demis Djamoedin.[viva]