Thursday, March 13, 2014

Evan Dimas Ulang Tahun, Hari Ini Berumur 19 Tahun

Evan Dimas - IST
Seputar Timnas - Kapten Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas, Rabu (13/3) berulang tahun. Hari ini, pesepakbola muda kelahiran Surabaya itu tepat berusia 19 tahun.

Mengetahui Evan Dimas berulang tahun, rekan-rekannya di timnas U-19 langsung memberi ucapan selamat. Salah satunya dari bek kanan, Putu Gede Juni Antara.

"Selamat Ulang Tahun Kapten,Evan Dimas Darmono Semoga Panjang Umur,Sehat selalu,dan Terus Sukses !!!," tulis Putu Gede melalui akun Twitternya.

Fans Evan Dimas juga memberi ucapan satu per satu yang di-mention ke Twitter Evan Dimas. Sayang, ucapan selamat untuk Evan Dimas, tidak bisa dibalas satu per satu oleh pemain yang mencetah hat-trick ke gawang Korea Selatan U-19 itu.

"Terimakasih banyak untuk semuanya atas ucapan dan doanya .. Sory gak bisa bles satu persatu ..," ujar Evan Dimas melalui akun Twitternya.

Saat ini Evan Dimas dkk berada di Samarinda Kalimantan Timur untuk menggelar laga ujicoba dengan Pusam U-21 di Stadion Palaran, Jumat (14/3).

Namun sebelumnya, pada Kamis pagi tadi pukul 10.00 Wita, Evan Dimas Dkk menggelar sesi jumpa fans di Gedung Serba Guna, Komplek Stadion Madya Sempaja. [jawapos]