Tuesday, March 11, 2014

Duel Ulang Persiba vs Timnas U-19 Digelar 21 Maret 2014

Timnas U-19 - IST
Seputar Timnas - Usai dilakukan rapat negoisasi dengan PSSI, Timnas , BTN, Media Patner dan Panpel Persiba disepakati penyelenggaraan laga lanjutan Persiba –Timnas U-19 pada tanggal 21 Maret pukul 21.30 di stadion Parikesit Persiba. Rapat itu digelar pada Senin malam atau selasa dinihari pukul 01.00-01.30 Wita.

“Awalnya memang disepakati 19 Maret. namun pertimbangan dari timnas untuk memberikan kesempatan Timnas istirahat ya akhirnya laga Timnas U-19 vs Persiba U-21 akan kembali digelar pada 21 Maret mendatang pada pukul 21.30 Wita,” jelas Sekum Persiba Balikpaapn, Irfan Taufik didampingi Sekretaris Panpel Persiba. Syarif Syamsul dalam keterangan Selasa (11/3/2014) sore WIB.

Timnas U-19 akan tetap melanjutkan tur Nusantara pada 14 Maret melawan Putra Samarinda U-21 dan Mitra Kukar, pada 17 Maret mendatang.

“Memang sempat terjadi perbedaan pendapat soal penyelenggaraan kembali dengan Persiba U-21 tapi BTN, Timnas, Panpel, Persiba dan Media patner hasil rapat Selasa dinihari pukul 01.00-01.30 memutuskan tanggal 21 Maret,” katanya.

Soal tiket bagi penonton tribun diharapkan untuk membawa potongan tiket yang sudah dibeli. “ Kalau hilang atau dibuang ya itu konsekuensi harus ditanggung, kita tidak lagi mengeluarkan/menjual tiket pada lag 21 Maret nanti,” jelas Irfan.

Pihaknya juga menjamin pada lagan anti, tidak akan terjadi mati lampu akibat genset rusak. “ Kami mohon maaf atas kejadian kemarin. Sudah kita perbaiki (genset) dan ada jaminan back up PLN jadi kita pastikan laga akan berlangsung aman pada 21 Maret nanti,” tandasnya.

Selain itu, menurutnya, kondisi lapangan juga akan diperbaiki sehingga aliran bola dapat berjalan baik. “ Kita coba perbaiki lapangan lebih rata. Nanti kita harapkan penonton dapat tertib dan mendukung panpel untuk penyelenggaraan laga persiba –Timnas U19 ini,” harapnya.[okezone]