Friday, March 28, 2014

Andik Vermansyah Berharap Kembali Dipanggil Timnas

Andik - IST
Seputar Timnas - Tampil bersama Selangor FA di Malaysia, Andik Vermansyah kini menggeser posisi gelandang M Fitri Shazwan Raduwan yang sebelumnya selalu menjadi pilihan utama pelatih Mehmet Durakovic.

Karena itu, Andik berharap performanya dapat dipantau dan dijadikan pertimbangan pelatih Timnas dan membuat dirinya terpanggil ke skuad Garuda.

“Saya tentu juga ingin ke Timnas. Mudah-mudahan ke depan bisa dipanggil lagi,” tandas Andik, Kamis (27/3), dikutip dari media setempat.

Sejauh ini, Andik sudah tampil sebanyak enam kali bersama Selangor FA. Dari enam  penampilan itu, berhasil mencetak satu gol.

Performa pemain di posisi winger ini mengalami peningkatan setelah mencetak gol perdananya di Malaysia Super League (MSL) saat menekuk tuan rumah Sarawak FA 2-0 di Stadion Sarawak, Kuching, Selasa (25/3).

Andik tampil sebagai starter di pertandingan tersebut. Sebelumnya, pelatih Durakovic menyatakan Andik sedang dibekap cedera hamstring, dan kemungkinan besar absen di laga ini.

Kepercayaan Durakovic pun dibayar lunas pada menit ke-25. Kelengahan barisan belakang Bujang Senang dapat dimanfaatkan Andik untuk membawa Gergasi Merah unggul lebih dulu.

Sarawak dibuat tak berkutik di pertandingan ini. Selangor justru memperbesar keunggulan sekaligus memastikan kemenangan menjadi 2-0 lewat gol Thamil Arasa pada menit ke-53.

Untuk kali kedua berturut-turut Andik memperlihatkan performa mengesankan. Ketika mengalahkan Kelantan 1-0 di laga sebelumnya, kecepatan Andik mampu memorak-porandakan pertahanan lawan.[sportanews]