Tuesday, March 4, 2014

Aji Santoso Akui Buta Kekuatan Malaysia

Aji Santoso - IST
Seputar Timnas - Menjelang laga uji coba melawan Malaysia, Pelatih Timnas U-23 Aji Santos mengaku tidak mengetahui kekuatan lawan yang akan dihadapinya nanti pada hari Rabu 5 Maret 2014 di Maguwoharjo. Namun, Aji tidak mengambil pusing kekuatan lawan yang akan dihadapinya. Ia justru memilih lebih fokus mengurus timnya.

"Saya tidak tahu kekuatan lawan Malaysia. Dan saya juga tidak ambil pusing tentang itu. Saya lebih suka dengan internal game saja," kata Aji usai latihan sore di Stadion UNY, Senin (03/03/2014). 

Aji juga belum memilih kapten dalam timnya. Menurutnya, masalah siapa kaptennya adalah masalah yang gampang. "Kapten belum. Gampang itu," kata Aji sembari tertawa.

Aji menyampaikan akan menggunakan formasi 4-2-3-1 saat lawan Malaysia. "Kemungkinan akan pakai formasi 4-2-3-1 ya," urai Aji.

Laga melawan timnas Malaysia akan berusaha dimenangkan walaupun hanya laga persahabatan. Aji akan menekankan kepada pemainnya untuk berusaha maksimal saat lawan Malaysia.

"Berusaha menang dong. Walaupun hanya sekedar seleksi saya tekankan pemain agar berusaha maksimal," tegas Aji.[liputan6]