Friday, February 14, 2014

Walau Hujan Abu Kelud, Warga Antusias Saksikan Timnas U-19

Penonton Timnas Antri - Liputan6
Seputar Timnas - Pecinta sepakbola di kota Semarang sangat antusias menyaksikan langsung uji coba antara PSIS Semarang melawan Tim Nasional U-19 Indonesia, Jumat (14/2/2014).

Tiga jam sebelum pertandingan dimulai, ribuan pecinta sepakbola sudah berbondong-bondong memadati Stadion Jatidiri. Padahal pintu stadion masih beluk dibuka oleh panitia. Mereka seakan tak terpengaruh hujan abu dari Gunung Kelud yang sudah sampai Semarang.

Banyak diantara para pecinta sepakbola ini datang dari wilayah di sekitar Semarang. Mereka penasaran ingin menyaksikan langsung penampilan Evan Dimas cs.

"Saya ingin melihat langsung kehebatan Timnas U-19 yang biasanya cuma bisa disaksikan lewat layar kaca," kata Joko salah satu suporter yang ditemui Liputan6.com.

Antrean cukup panjang terjadi di tempat penukaran tiket. Beruntung situasi masih aman terkendali. Pihak kepolisian menurunkan cukup banyak anggotanya untuk mengamankan pertandingan ini.

Pertandingan antara PSIS melawab Timnas U-19 sendiri akan berlangsung pukul 20.30. Laga sengit ini bakal disiarkan langsung SCTV.[Liputan6]