Tuesday, February 4, 2014

Usai Tekuk PSS Sleman, Pemain Timnas U-19 Ini Dilanda Cedera

Ilham Udin Armayn - IST
Seputar Timnas - Penyerang Timnas Indonesia U-19, Ilham Udin Armayn mengalami cedera engkel di kaki kanan. Hal itu diungkapkan oleh dokter Garuda Muda, Alfan Nur Ashar.

Cedera itu dialami oleh Ilham ketika memperkuat Timnas U-19 menghadapi PSS Sleman U-21 di Stadion Maguwoharjo, Senin (3/2/2014) malam WIB pada laga pertama Tur Nusantara. Pertandingan itu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim besutan Indra Sjafri.

Pada laga tersebut, pemain kelahiran Ternate mengalami cedera ringan pada engkel kaki kanannya. Ilham yang mencetak dua gol saat melawan PSS harus diganti oleh Maldini Pali di menit ke-74.

"Dia mengalami cedera engkel di sebelah kanan. Semalam, dia jatuh dengan posisi yang tidak tepat. Akhirnya saya putuskan dia harus berhenti bermain. Itu saya lakukan agar cedera yang dialaminya tidak parah," imbuh Alfan, Selasa (4/2/2014).

Meski demikian, Alfan memastikan kalau Ilham bisa bermain di laga kedua Tur Nusantara melawan Persiba Bantul U-21 di Stadion Sultan Agung, Rabu (5/2/2014).

"Pagi ini Ilham sudah bisa beraktifitas seperti biasa, tapi dia masih sedikit merasakan sakit di engkelnya. Insya Allah, dia bisa bermain di pertandingan besok," Alfan memberikan penjelasan.[inilah]