Sunday, February 16, 2014

Tur Nusantara Timnas U-19 Masih Sesuai Jadwal

Jajaran Pelatih Timnas U-19 - IST
Seputar Timnas -  Selepas meletusnya gunung Kelud, Badan Tim Nasional (BTN) sempat memunculkan rencana untuk mencari venue alternatif training camp (TC) bagi Tim Nasional Indonesia U-19 di luar Pulau Jawa.

Namun, pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menegaskan belum memikirkan hal tersebut. Fokusnya sekarang adalah menyelesaikan pertandingan dalam Tur Nusantara.

"Belum ada rencana untuk mengubah jadwal Tur Nusantara. Artinya, masih sesuai jadwal yang ada karena sejauh ini masih menunggu perkembangan kondisi di sana. Kami sekarang fokus dulu menyelesaikan tur di Jawa Tengah. Setelah melawan PSIS, kami masih akan bertemu Persijap di Jepara," terang Indra.

Pada laga terakhir, Evan Dimas dan kawan-kawan bermain imbang 1-1 lawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (14/2) malam.

Gol Timnas dicetak Ilham Udin Armayn pada menit ke-62, sementara gol penyeimbang PSIS lahir usai pemain bertahan Timnas U-19 M Sahrul Kurniawan mencetak own goal di menit 67. Bola crossing pemain PSIS, Fadly, yang berusaha dihalau Sahrul justru mengarah ke gawang Timnas yang dijaga Awan Setho.

Berikutnya, Timnas U-19 akan meladeni Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Senin (17/2). Setelah itu, mereka segera bertolak menuju Jawa Timur untuk menjalani empat pertandingan.[bolanet]