Monday, February 10, 2014

Timnas U-23 Pantau Penampilan Rasyid Bakri Cs

Rasyid Bakrie - IST
Seputar Timnas -  Tim kepelatihan dari Timnas U-23 memantau bakat-bakat muda dari klub-klub di kompetisi Indonesian Super League (ISL) untuk mengisi skuad Merah Putih di Asian Games 2014 nanti. 

Salah satu yang dipantau adalah pemain PSM Makassar. Dalam skuad PSM, ada tiga nama pemain yang masih layak masuk timnas U-23 yaitu Rasyid A Bakri, Kurniawan Karman, dan Agung Prasetyo.

Asisten Pelatih Timnas U-23, Muhammad Zein Al Hadad, terlihat menyaksikan laga PSM saat menjamu Mitra Kukar baru-baru ini. Sayangnya, pada laga tersebut PSM takluk 0-2 dari Mitra Kukar.

Agung Prasetyo bermain cukup cemerlang di lini belakang. Dia matian-matian memblok tekanan lawan. Beberapa kali, dia berhasil mematahkan serangan Mitra Kukar. Sayangnya, salah satu aksinya memblok bola lawan malah jatuh ke kaki Anindito dan berbuah gol kedua Mitra Kukar.

Meski tampil dari bangku cadangan, Kurniawan dan Rasyid juga bermain apik. Kehadirannya menghidupkan permainan PSM dan mampu menguasai lini tengah. Namun, belum mampu menyelamatkan tim Ayam Jantan dari Timur dari kekalahan. 

"PSM terlalu gampang kehilangan bola, pressure kurang sekali. Saya pikir PSM kurang beruntung," katanya.

Meski hadir untuk memantau kualitas pemain muda PSM, Al Hadad belum mau mengomentari penampilan Kurniawan ataupun Agung. Ia juga belum memastikan kans kedua pemain muda PSM itu masuk skuad Timnas U-23.

"Masih di pantau terus, masih dalam pantauan. Sabar saja menunggu hasilnya," kata Al Hadad.[waspada]