Wednesday, February 26, 2014

Tiga Pemain Timnas U-23 Belum Bergabung di TC

Aji Santoso - Tribun
Seputar Timnas -  Tiga pemain Timnas U-23 asuhan Aji Santoso masih belum bergabung di Yogyakarta.

Dari 28 pemain yang dipanggil, tiga pemain yang belum ikut di latihan perdana, Selasa (25/2), yakni Vava, Novrianto, dan Ramdani.

Timnas U-23 yang dipersiapkan berlaga di Asian Games 2014 Incheon, Korsel, memulai latihannya di Lapangan UNY (Universitas Negeri Yogyakarta) di Karangmalang dan dipimpin langsung oleh pelatih kepala Aji Santosa, Selasa (25/2).

Menurut Aji, latihan perdana ini lebih banyak diisi motivasi agar para  pemain ini bangga dengan posisinya sebagai pemain tim nasional. Dengan  kebanggaan ini, ujarnya, diharapkan pula para pemain akan memenuhi  harapan masyarakat.

"Apalagi, para pemain yang tergabung dalam Timnas U-23 ini mewakili  jutaan pemain sepakbola di Indonesia yang tidak bisa bergabung. Jadi  harus bangga dan menjaga kehormatan," kata kapten Timnas Senior yang merupakan salah satu bek sayap tangguh yang pernah dimiliki Indonesia itu.

Dia menyebutkan, para pemain yang kini masuk pemusatan latihan di  Yogyakarta itu seharusnya 28 orang. Namun, ujarnya masih ada beberapa  pemain yang belum bergabung pada latihan perdana. Yang belum bergabung  itu adalah Vava, Novrianto dan Ramdani. [Metrotvnews]