Wednesday, February 5, 2014

Suporter Persiba Siapkan Yel Khusus Dukung Timnas U-19

Aksi Paserbumi - IST
Seputar Timnas - Timnas Indonesia U-19 tengah menggelar rangkaian uji coba "Tur Nusantara" ke sejumlah kota. Usai melawan PSS Sleman, Evan Dimas Cs akan bertanding melawan Persiba Bantul, Rabu (5/2/2014).

Laga uji coba antara timnas U-19 melawan Persiba Bantul rupanya menjadi perhatian khusus suporter Persiba Bantul, Paserbumi. Bahkan, mereka sudah menyiapkan yel-yel khusus.

Lurah Paserbumi, Anom Suroto, mengatakan, khusus laga ini mereka memang sudah menyiapkan yel-yel khusus untuk timnas. Bahkan, yel-yel khusus timnas lebih banyak dibanding untuk Persiba. "Kita sudah siapkan yel-yel khusus timnas. Kita nggak mau kalah dengan yang di Sleman," kata Anom.

Selain yel-yel, Paserbumi juga rencananya akan mengenakan kaos timnas. Tapi, mereka juga tidak akan melarang pendukungnya yang ingin menggunakan atribut Paserbumi. "Kita akan gunakan kaos timnas untuk mendukung Evan Dimas," ujar Anom.

Anom menambahkan, beberapa suporter dari luar kota juga sudah siap bergabung dan mendukung timnas. Menurut Anom, mereka datang dari Bandung dan Malang. "Untuk Viking pagi ini sudah masuk Jogja. Kita sepakat akan meninggalkan atribut masing-masing," kata Anom.[liputan6]