Monday, February 10, 2014

Suporter Mulai Antre Beli Tiket Laga Timnas U-19

Antrian tiket timnas - IST
Seputar Timnas - Animo para pencinta sepak bola Kota Solo untuk melihat secara langsung laga antara Timnas U-19 kontra Tim Pra PON Jateng di stadion, Manahan, begitu tinggi. Mereka pun rela mengantri agar mendapatkan tiket masuk untuk melihat dari dekat permainan Evan Dimas menghadapi anak asuh Firmandoyo.

Pantauan Okezone, antrean panjang calon penonton terlihat di loket box Stadion Manahan Solo. para penggila sepak bola ini mengaku sudah datang ke stadion Manahan sejak pukul 13.00 WIB. Bahkan untuk mendapatkan tiket, tak jarang mereka membagi tugas dengan teman-temannya yang lain.

Seperti pengakuan salah satu calon penonton Suprapto asal Klaten, Jawa Tengah ini. Suprapto mengaku dirinya datang ke Stadion Manahan dengan empat temannya yang lain. Minimnya loket box di Stadion Manahan, membuat Suprapto membagi tugas dengan yang lain.

"Loket jumlahnya cuma dikit. Sedangkan yang antri cukupbanyak. Jadi kita sengaja membagi tugas dengan yang lain. Jadi tiap teman kita yang mengantri,dibawakan uang untuk beli tiket. Jadi,kalau ada yang sudah mendapatkan tiket,langsung memberi kabar ke yang lainnya. Jadi antrinya tidak terlalu lama,"papar Suprapto, saat ditemui di sela antrian tiket, di Stadion Manahan, Solo,Jawa Tengah, Senin (10/2/2014).

Suprapto mengaku rela datang ke Solo untuk menonton karena terpesona melihat permainan Timnas U-19 saat menghadapi Persiba Bantul dan Pra PON DIY. Meski kebobolan dua gol, para pemain timnas U-19 ini tak mudah patah semangat mengejar ketertinggalannya.

" Para pemain timnas U-19 ini gigih banget. Lihat saja saat meladeni Persiba Bantul dan Pra PON DIY. Biar kebobolan, tidak patah semangat,"paparnya.

Untuk laga uji coba ini, pihak panitia mencetak tiket sebanyak 23 ribu lembar. Tiap tribune harga tiket yang dijual bervariasi. Pada tiket box tribune barat dijual dengan harga Rp 40 ribu untuk bagian kanan dan kiri, serta Rp 50 ribu untuk tengah. 

Sedangkan pada dua tribune lain yang dihargai Rp 15 ribu untuk tribune utara dan selatan, serta Rp 20 ribu untuk tribune timur . Pertandingan  akan dimulai pukul 20.30 WIB.[okezone]