Thursday, February 13, 2014

PSIS Semarang Ingin Beri Pelajaran pada Evan Dimas dkk

Selebrasi khas ala Timnas U-19 - TEMPO
Seputar Timnas - Klub Divisi Satu PSIS Semarang menyambut baik kesempatan beruji coba dengan Tim Nasional U-19 Indonesia dalam rangkaian Tur Nusantara Garuda Jaya. PSIS berharap kehadiran Evan Dimas cs dapat menjadi titik balik kebangkitan PSIS.

GM PSIS, Kairul Anwar, sangat bangga timnya dipilih pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, sebagai salah satu lawan latih tanding. Karena itu, PSIS berjanji akan tampil sebaik mungkin dan memberi pelajaran bagi Timnas U-19.

"Kami akan memberi pelajaran kepada Timnas U-19. Jadi bukan Timnas U-19 yang mengajari kita. Kami tersanjung saat mereka bersedia mampir ke Semarang. Mudah-mudahan ini jadi titik balik bagi PSIS untuk bisa segera kembali ke Indonesia Super League," kata Kairul, Kamis (13/2/2014).

Rencananya, PSIS akan bertemu Timnas U-19, Jumat 14 Februari besok, di Stadion Jatidiri. Laga tersebut akan disiarkan langsung oleh SCTV.

Timnas U-19 sendiri sangat senang dapat berkesempatan mengunjungi Semarang. Asisten pelatih, Jarot, mengaku terkesan dengan antusiasme publik Semarang.

"Semoga ini jadi motivasi bagi generasi muda di Semarang. Kami senang dengan antusiasme luar biasa pecinta bola Semarang," kata Jarot kepada wartawan.[liputan6]