Friday, February 14, 2014

Mengintip Menu Makanan Timnas U-19 di Semarang

Timnas Saat makan siang - Liputan6
Seputar Timnas -  Cuaca panas di Kota Semarang rupanya tak menyurutkan semangat juang Timnas Indonesia U-19 berlatih. Pasukan Indra Sjafri masih tetap giat dan semangat latihan, Kamis (13/2/2014).

Mereka berlatih untuk persiapan menghadapi PSIS Semarang pada laga uji coba dalam rangkaian Tur Nusantara, Jumat 14 Februari.

Setelah selesai latihan, Evan Dimas cs mendapat kesempatan beristirahat sejenak. Tepat pukul 12 siang, para pemain berkumpul untuk santap siang di restoran yang terletak bersebelahan dengan lobby hotel tempat mereka menginap.

Suasana makan siang berlangsung meriah namun tertib. Pelatih Indra Sjafri tidak hadir dalam acara ini karena sedang ada urusan.

Para punggawa timnas ini mendapat menu makan siang yang memenuhi gizi seimbang seperti nasi putih, ayam goreng, ikan, soto hingga puding. Porsi makan para pemain tidak terlalu banyak.

Pihak restoran sengaja tidak menyajikan makanan yang pedas. Pasalnya, tim dokter timnas sudah meminta agar para pemainnya tidak makan makanan pedas. "Menu makan pemain timnas tidak ada yang pedas. Ini sesuai instruksi dari tim dokter," ujar salah satu pramusaji di restoran.

Beberapa tamu hotel sempat heboh melihat sosok pemain idolanya. Mereka dengan sabar menunggu pemain Timnas selesai makan untuk bisa berfoto bersama. Meski sudah menjadi bintang, para pemain dengan ramah tetap memenuhi permintaan foto bareng.[liputan6]