Monday, February 3, 2014

Malam Ini, Aji Cari Pemain Timnas U-23 di Malang

Aji Santoso - IST
Seputar Timnas - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Aji Santoso akan menyaksikkan pertandingan antara Arema Cronus melawan Persijap Jepara. Untuk apa?

Senin (3/2/2014), Singo Edan akan melawan Persijap di Stadion Kanjuruhan. Pertandingan itu akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB.

Laga tersebut akan dimanfaatkan oleh Aji Santoso untuk mencari pemain Timnas U-23. Pria asal Malang itu akan memantau empat pemain Arema dan Persijap yang masih berusia maksimal 23 tahun.

"Iya, nanti malam saya akan menyaksikkan sekaligus memantau pertandingan Arema melawan Persijap," kata Aji.

"Saya akan mencari pemain yang usianya bisa dipakai Timnas U-23 untuk bermain pada ajang Asian Games di Korea Selatan. Saya akan pantau empat pemain Arema dan Persijap," tambah dia.

Sebelumnya, suksesor Rahmad Darmawan itu juga memantau pemain di pertandingan Persebaya Surabaya melawan Mitra Kukar, Sabtu (1/2/2014) dan Persib Bandung kontra Sriwijaya, Minggu (2/2/2014).

"Kemarin saya sudah ke dua tempat untuk memantau pemain, yakni Surabaya dan Bandung. Kalau Malang baru nanti malam," tegas pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Aji akan mengumpulkan pemain Garuda Muda pada akhir Februari 2014. Nantinya akan ada 28 hingga 30 pemain yang akan mengikuti seleksi tahap pertama.[inilah]