Wednesday, February 5, 2014

Lawan Persiba, Dinan Yahdian Javier Siap Bela Timnas U-19

Dinan (Liputan6.com/Fathi Mahmud)
Seputar Timnas - Gelandang serang Tim Nasional U-19 Dinan Yahdian Javier siap dimainkan dalam uji coba melawan tim kota kelahirannya, Persiba Bantul. Pertandingan uji coba ke-2 Timnas U-19 dalam rangkaian Tur Nusantara tersebut digelar di Stadion Sultan Agung, Rabu, 5 Februari mendatang.

Pemain yang juga bisa berperan sebagai sayap itu berharap pelatih Indra Sjafri menurunkannya pada pertandingan nanti. Apabila diturunkan, pemain berusia 18 tahun itu berjanji akan memberikan yang terbaik meski melawan tim dari kampungnya sendiri.

"Kalau coach Indra memberi saya kesempatan pada pertandingan nanti maka saya akan bermain semaksimal mungkin," kata Dinan, Selasa (4/2/2014).

Dinan menambahkan, dirinya sangat ingin tampil di hadapan ribuan pendukung dari daerah asalnya tersebut. Apalagi pada uji coba pertama melawan PSS Sleman pada Senin, 3 Februari silam, Dinan hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya bertanding dari tribun penonton.

Meski demikian, Dinan dapat memahami keputusan Indra untuk tidak menurunkannya pada pertandingan tersebut.

"Jelas saya ingin main kalau melihat teman-teman bertanding. Tetapi kita lihat saja nanti, apa keputusan pelatih karena pelatih paling tahu kondisi pemain. Tetapi yang jelas, saya gatal ingin main. Apalagi di kota sendiri," ucap Dinan.[liputan6]