Monday, February 24, 2014

Kontra Evan Dimas Dkk, Persiapan Persebaya U-21 Masih Minim

Skuad Timnas U-19 - IST
Seputar Timnas - Persebaya Surabaya U-21 bakal menjadi lawan ujicoba berikutnya untuk tim nasional Indonesia U-19. Menatap pertandingan itu, tim Persebaya U-21 mengaku masih minim persiapan.

Laga antara Persebaya U-21 melawan timnas U-19 akan berlangsung Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (24/2/2014) malam WIB.

Menatap laga itu, Persebaya U-21 saat ini sedang melakukan seleksi pemain untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) U-21. Oleh karena itu, pelatih tim asal kota Pahlawan itu, Yusuf Ekodono, menyebutkan bahwa persiapan mereka kurang dari dua pekan.

Untuk mengatasi hal itu, beberapa pemain dari tim Persebaya senior pun juga akan dipanggil. Pemain-pemain itu antara lain Rama Rembika, Abdul Rahman Lestaluhu, Vava Mario Yagalo, Wahyu Subo Beto, Hisyam Tolle, dan Zaenal Haq.

"Persiapan kami sebenarnya tidak ada karena 2 minggu ini kami masih seleksi pemain," kata Yusuf Ekodono kepada wartawan dalam jumpa pers di Hotel Zodiac, Minggu (23/2/2014).

"Pemain lain adalah hasil seleksi kami selama 2 mingggu ini. Kami juga berlatih normal selama itu. Semoga pertandingan ini bermanfaat bagi kami, menang atau kalah," tandas mantan penyerang Persebaya ini.[detik]