Monday, February 24, 2014

Jupe Siap Berikan yang terbaik Buat Timnas

Ahmad Jufriyanyo - Persib
Seputar Timnas - Pelatih Timnas Senior, Alfred Riedl, sudah menyiapkan 30 pemain untuk persiapan laga away Pra Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi, 5 Maret 2014 nanti di Dammam. Salah satu pemain yang dipanggil Riedl untuk membela tim "Merah Putih" adalah Ahmad Jufriyanto.

Pemain belakang Persib Bandung ini, bertekad untuk menampilkan performa terbaiknya untuk Timnas Indonesia. "Aku akan memberikan yang terbaik, apalagi ini membawa nama Persib juga," kata pemain yang biasa disapa Jupe itu. 

"Tapi yang jelas jangan berpikir ini hanya satu pertandingan, tapi mencoba memberikan yang terbaik," Jupe, seperti dilansir situs resmi klub, Senin (24/2/2014).

Jupe mengaku, dirinya telah mempersiapkan segalanya dengan matang sebelum menjalani pemusatan latihan di Universitas Pelita Harapan (UPH) Karawaci, Tangerang, Selasa 25 Februari besok.

Sebelum mengikuti pemusatan latihan, Jupe terlebih dulu sempat meluangkan waktu untuk bertemu dan berkumpul bersama keluarganya di Tangerang. "Kesiapan jaga kondisi, sama kumpul dengan keluarga dulu," ujar pemain bernomor punggung 16 ini.

Sementara itu, berdasarkan data yang dikeluarkan Badan Tim Nasional (BTN), dari 30 pemain yang dipilih oleh Riedl, rencananya hanya 23 pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan, sedangkan tujuh pemain lain sebagai pemain cadangan. "Pemusatan latihan akan dilakukan di lapangan UPH Karawaci," kata Sekjen PSSI, Joko Driyono, belum lama ini.[liputan6]