Friday, February 14, 2014

Jomblo, Gelandang Timnas U-19 Ini Tak Berharap Dapat Cokelat Valentine

M.Hargianto bersama Indra Sjafri - Rakyat Bengkulu
Seputar Timnas - Bagi pasangan remaja yang sedang kasmaran, hari kasih sayang atau dikenal hari valentine yang dirayakan setiap 14 Februari selalu ditunggu-tunggu. Bagi-bagi cokelat dan memberikan bunga kepada pasangan sering kali dilakukan untuk merayakan valentine.

Namun bagi pemain Timnas U-19, Muhammad Hargianto, Valentine tak jauh beda dengan hari-hari biasa. Ia mengaku sangat jarang bahkan nyaris tak pernah merayakan valentine. Ternyata, gelandang skuat Garuda Jaya ini masih jomblo.

"Saya tidak punya pacar, jadi tidak ada valentine," kata pemain yang akrab disapa Hargi ini sambil tertawa beberapa waktu lalu. Pemain kelahiran 24 Juli 1996 ini mengaku belum pacaran karena masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Sehingga pada perayaan Valentine yang jatuh Jumat (14/2/2014) besok, Hargi mengaku tak ada acara bagi-bagi bunga atau cokelat. Ia juga tak berharap ada orang yang akan memberikan cokelat. "Kan memang di agama (Islam), Valentine tidak ada," katanya.

Selama memperkuat Timnas U-19, pemain bertinggi badan 168 centimeter ini mengaku tak pernah mendapatkan mendapatkan bingkisan dari para fans saat valentine. Namun bila pada valentine tahun ini ada penggemar yang ingin memberi cokelat atau lainnya, ia akan senang hati menerimanya.

"Kalau nanti ada yang mau kasih cokelat ya saya terima. Kan dikasih," kata pemain yang dikenal memiliki tendangan bebas akurat ini. Cara ini adalah salah bentuk menghargai para fans yang selalu memberikan dukungan kepada Timnas U-19.[Tribun]