Sunday, February 9, 2014

Inilah Harga Tiket PSIS Semarang Vs Timnas U-19

Timnas U-19 berlatih - IST
Seputar Timnas - Prestasi hebat Tim Nasional U-19 Indonesia membuat pecinta sepakbola antusias menyaksikan langsung aksi Evan Dimas cs saat melakoni Tur Nusantara. Tak terkecuali pada saat Timnas U-19 saat bertemu PSIS Semarang hari Jumat (14/2/2014) nanti.

Besarnya animo pecinta sepakbola menyaksikan aksi Timnas U-19 biasanya dimanfaatkan calo untuk mengeruk keuntungan. Untuk mengantisipasi aksi calo, panitia pertandingan PSIS vs Timnas U-19 menerapkan pola baru dalam pembelian tiket. Mereka yang hendak menonton diharapkan untuk pesan tiket dengan maksimal pembelian lima tiket.

"Kami sangat berkepentingan memerangi percaloan tiket. Apalagi pertandingan ini sangat spesial, karena kiper Timnas berasal dari Semarang, tentu penonton akan membludak," kata Yoyok Sukawi, CEO PT Mahesa Jenar, yang menaungi PSIS Semarang.

Panitia pertandingan melibatkan Panser Biru dan SNEX, dua kelompok suporter PSIS, dalam penjualan tiket. Untuk tiket Tribun barat dipatok harga Rp 50 ribu, tribun timur Rp 30 ribu, dan VIP Rp 100 ribu.

"Untuk tribun utara dan selatan, kami alokasikan untuk kelompok suporter. Silakan yang berminat indent tiket, sehingga nanti tidak terjadi kesemrawutan saat pelaksanaan di stadion," kata Yoyok.

Laga PSIS Semarang melawan Timnas U 19 ini akan dilangsungkan di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (14/2/2014) mendatang. Tim PSIS sendiri hingga sekarang belum pernah berlatih di stadion yang akan dijadikan homebase itu, karena stadion dalam tahap renovasi dan untuk menjaga rumput stadion.[liputan6]