Tuesday, February 4, 2014

Ini Pesan Coach Indra Sjafri untuk Calon Lawan Timnas U-19

Indra Sjafri - IST
Seputar Timnas - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri sangat menghargai pelatih PSS Sleman Sartono Anwar yang bekerjasama dengan timnas pada uji coba di Stadion Maguwoharjo, Senin (3/2/2014) malam.

Menurut Indra, Sartono adalah gurunya yang mengajari bagaimana cara melatih. Kerjasama seperti inilah yang diharapkan dari pelatih lain yang akan menjadi lawan uji coba berikutnya.

"Saya jadi tidak enak karena belaiu guru saya. Beliau yang mengajarkan melatih sepakbola. Karena itulah kita mau klub lain juga tahu yang beruji coba adalah timnas bukan klub maka semua harus dilakukan dengan cara bermain kami," kata Indra usai pertandingan.

Menurut Indra pihaknya dengan klub telah berkomunikasi sebelumnya. Ia tidak mempermasalahkan jika nantinya ada klub yang memasukkan pemain asing dalam uji coba. Namun, ia menggarisbawahi bahwa yang beruji coba pada saat itu adalah timnas dan bukan klub.

"Sudah tidak bicara asing lah. Kita komunikasi sebelum pertandingan dimulai. Silahkan saja kalau ada pemain asing. Tapi harus tahu ya kepada semua klub yang akan uji coba agar tahu yang uji coba kita bukan mereka," kata Indra.[liputan6]