Monday, February 3, 2014

Ini Moment Ketika Indra Sjafri Berlinang Air Mata

Indra Sajfri - IST
Seputar Timnas - Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri meneteskan mata saat launching buku biografinya dan timnya, Minggu (2/2/2014) di hotel UNY. Indra menangis saat diputar tayangan di layar besar tentang detik-detik timnya menjuarai Piala AFF.

Menurut Indra, tayangan tersebut telah membangkitkan memorinya. Memori yang dikenang Indra adalah masa berjuang bersama anak asuhanya.

"Memori saya bangkit lagi. Melihat perjuangan dari awal lewat doa masyarakat dan juga media menjadi memori yang membangkitkan saya. Setiap melihat tayangan yang dilakoni anak-anak, memori saya bangkit. Saya terharu," kata Indra ketika launching buku "Indra Sjafri: Menolak Menyerah".

Menurut Indra, ketika memori itu muncul, siapapun yang telah bekerja keras untuk negara dan melakukan yang terbaik, maka orang tersebut pasti akan bangkit ingatannya.

Indra terlihat beberapa kali menitikkan air mata saat acara peluncuran 2 buku di hotel UNY. Saat ditayangkannya video timnya berlaga di Piala AFF dan saat keluarganya datang membawa tumpeng ulang tahun untuk memberi kejutan kepadanya. Pelatih 51 tahun itu tak kuasa menahan air matanya.[liputan6]