Friday, February 14, 2014

Ini Alasan Panpel Pasang Foto Yoyok Sukawi di Tiket Timnas

Yoyok Sukawi - IST
Seputar Timnas - Panpel PSIS, sebagai penyelenggara tur Nusantara antara PSIS Semarang kontra Timnas U-19 sudah meminta maaf kepada publik terkait pemasangan foto pengurus PSIS, Yoyok Sukawi di lembar tiket. Permintaan maaf ini dipimpin langsung oleh Yoyok sesaat sebelum pertandingan dimulai.

Dia pun mengungkapkan alasan mengapa foto dirinya sampai terpasang di lembar tiket pada laga yang memang menjadi perhatian besar bagi publik Indonesia dan tentunya warga Semarang. Ini diduga terkait dengan kampanye politik.

"Kami panpel dan Yoyok Sukawi meminta maaf kepada PSSI, BTN dan masyarakat Jawa Tengah pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Kami lalai mencantumkan foto saya di tiket. Kami tidak punya maksud politik. Tujuan kami memperkenalkan manajemen baru," kata Yoyok sebelum pertandingan dimulai.

Masalah ini juga turut menjadi perhatian Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah, Johar Lin Eng. Dia juga turut menyesal karena kelalaian ini bisa terjadi di pertandingan uji coba.

"Permintaan PSSI agar Panpel Pertandingan meminta maaf secara terbuka dan tertulis sudah kami laksanakan.Jumpa pers dihadiri saya sendiri, CEO PSIS Yoyok Sukawi, Ketua Panpel, dan perwakilan Timnas U-19 (official) Randy Nindito dan Pengawas Pertandingan," katanya.

"Saudara Yoyok Sukawi sudah melakukan klarifikasi dan meminta maaf atas kelalaiannya.Saat ini Stadion Jatidiri telah penuh sesak dan pertandingan siap digelar. Terima kasih dan mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," tambahnya. (liputan6)