Friday, February 28, 2014

Imanuel Wanggai Belum Tiba Di TC Timnas, Ini Komentar Riedl

Alfred Riedl dan Imanuel Wanggai - Antara
Seputar Timnas - Pelatih timnas senior, Alfred Riedl telah merilis daftar 30 pemain untuk mengikuti pelatnas Timnas Indonesia senior sebelum menghadapi Arab Saudi di laga pamungkas Kualifikasi Pra Piala Asia 2015 pada 5 Maret 2014 mendatang.

Ada 23 pemain yang diutamakan untuk memperkuat Timnas Indonesia, sedangkan 7 pemain lainnya masuk daftar tunggu.

Dari daftar pemain yang dipanggil, terdapat gelandang muda asal Persipura Jayapura, Imanuel Wanggai. Tapi hingga saat ini, Wanggai masih belum bergabung ke dalam 23 pemain yang sudah mengikuti pemusatan latihan. Ada kabar saat ini, pemain kelahiran 23 Februari 1988 itu sedang dalam perjalanan dari Jayapura menuju Jakarta.

Selepas sesi latihan pagi hari, Riedl yang ditanya soal Wanggai. Tapi pelatih asal Austria itu tidak mengetahui keberadaan salah satu bintang Persipura itu. Dia mengatakan, Wanggai seharusnya sudah gabung.

"Saya tidak mengetahui dia (Wanggai) kemana. Tapi dia seharusnya sudah berada disini dan bergabung dalam pemusatan latihan," ungkap Riedl di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Kamis (27/2/2014).

Ketika disinggung masalah sanksi ataupun hukuman yang diberikan. Pria asal Austria itu masih enggan memberikan jawabannya."Keputusannya nanti setelah dia tiba dari Jayapura kesini. Jika dia tiba barulah saya memberikan keputusan tentang nasibnya," tambahnya. -[liputan6]