Wednesday, February 12, 2014

Firman Utina Kaget Bisa Masuk Timnas Lagi

Firman Utina - IST
Seputar Timnas - Kapten sekaligus playmaker andalan Persib Bandung, Firman Utina mengaku senang sekaligus kaget dapat kembali dipercaya untuk memperkuat timnas Indonesia senior. Mantan pemain Persija Jakarta itu mengaku kaget karena sudah dua tahun absen membela timnas Garuda senior.

Firman mengaku kalau dia tidak pernah berpikir untuk kembali ke timnas senior. Pasalnya dia mengaku adanya regenarasi pemain di tubuh timnas Indonesia senior, selain itu dia berjanji kepada putranya untuk fokus membawa Persib kembali menjadi juara.

"Senang tentu, tapi sebenarnya kaget. Karena setelah dua tahun tidak aktif di Timnas. Belum lagi, Raihan (putra pertama) saya juga sempat bilang untuk fokus di Persib saja saat tidak terpanggil Timnas tahun lalu," kata Firman seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Rabu (12/2/2014).

Pemilik nomor 15 ini pun mengaku, kepercayaan yang diberikan tentunya sebagai beban dan tantangan. Sebab, pencinta sepak bola tanah air sangat berharap Timnas senior dapat mengukir prestasi yang lebih baik lagi.

"Kepercayaan ini tentu aku harus bisa menjawabnya dengan prestasi yang lebih baik lagi. Sebab, pencinta sepak bola tanah air sangat ingin prestasi tersebut," tambah mantan pemain Arema itu.[liputan6]