Sunday, February 23, 2014

Ferdinand Senang Kembali Dipercaya Rield

Ferdinand SinagaIST - 
Seputar Timnas - Setelah cukup lama absen dari Timnas Indonesia, Ferdinand Sinaga mengaku senang saat dirinya dapat kembali dipercaya untuk membela Merah-Putih dibawah asuhan Alfred Riedl. Timnas senior rencananya akan bertanding melawan Arab Saudi pada 5 Maret nanti. 

Menurut Ferdinand, terakhir kali dirinya dipanggil Timnas saat Indonesia melakukan pertandingan uji coba dengan Filipina. Saat itu tim Garuda sendiri masih ditangani pelatih asal Brasil, Jacksen Tiago.

"Perasaannya senang. Dengan kembalinya Riedl dan dia memberikan kepercayaan kepada saya untuk dipanggil ke Timnas," ujar pemain Persib bernomor punggung 17 ini, Sabtu (22/2). 

Bagi Ferdinand, pertemuan dengan Riedl sendiri bukan yang pertama. Ia pernah mengikuti seleksi Timnas SEA Games dibawah asuhan Riedl dan pernah menjadi anak asuhnya juga saat Timnas terbagi dua.

"Pernah waktu seleksi untuk SEA Games dia yang melakukan seleksi. Lalu saat Timnas ada dua kubu saat itu saya ikut dia," katanya.

Selain Ferdinand, Persib sendiri menyumbangkan empat pemain lainnya ke Timnas senior. Mereka adalah I Made Wirawan, Ahmad Jufriyanto, Firman Utina dan M. Ridwan. [bolanet]