Tuesday, February 18, 2014

Empat Pilar Mitra Kukar Siap Gabung Timnas Senior

Diego Michels dan Maitimo - Kutaikartanegara
Seputar Timnas - Manajemen Mitra Kutai Kartanegara tak keberatan jika empat pemainnya bergabung dengan Timnas besutan Alfred Riedl. Alasan manajemen pemanggilan keempatnya (Zulham Zamrun, Zulkifly Syukur, Rapahel Maitimo dan Diego Michel) bertepatan libur panjangan pertandingan kompetisi Luga Super Indonesia (ISL).

"Kami sudah perbolehkan mereka bergabung di Jakarta," kata Manajer Mitra Kukar, Ronny Fauzan, Senin, 17 Februari 2014.

Menurut dia keempatnya akan bertolak setelah tim Naga Mekes menjamu Persela Lamongan pada 20 Februari 2014 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. "Pada 7 Maret mereka sudah harus berada kembali di Tenggarong," kata dia.

Setelah istirahat lima hari, Mitra Kukar akan melanjutkan kompetisi dengan tur Jawa Tengah. Di sana tim asal Kota Raja akan menghadapi Persiram Raja Ampat di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Persiba Bantul di lapangan SUltan Agung Bantul.

Zulham Zamrun dan Zulkifli Syukur mengaku sudah mendapat restu manajemen untuk bergabung bersama pemain lain di Jakarta. Sesuai jadwal pada 25 Februari skuad Garuda Indonesia sudah berkumpul di Jakarta untuk jalani pemusatan latihan.[tempo]