Sunday, February 23, 2014

Duo Pemain Sriwijaya FC Siap Bertarung Masuk Skuad Timnas U-23

Rizky Dwi Ramadhana - Goal
Seputar Timnas - Dua pemain muda Sriwijaya FC, Rizki Dwi Ramadhana dan Hafit Ibrahim menegaskan, siap bersaing memperebutkan tempat di timnas U-23 besutan Aji Santoso.

Sebelumnya, dua pemain ini mengatakan tidak tahu sama sekali jika nama mereka masuk ke dalam daftar yang dipantau Aji. Kabar yang mereka terima hanya melalui media, dan kepastian tentang pemanggilan mengikuti pelatnas disambut gembira.

“Alhamdulillah kabar salama ini sudah jelas. Saya senang dan bersyukur mendapat kesempatan ini. Saingan pastinya sangat berat. Tapi dengan kondisi mental dan fisik yang baik, saya sudah siap untuk bersaing dengan pemain lainnya,” kata Eki, sapaan Rizki, kepada Goal Indonesia.

Begitu juga dengan Hafit. Jebolan Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (SONS) ini pun merasa bangga mendapat kesempatan dipanggil timnas. Sebagai persiapan, Hafit mengatakan tidak ada persiapan khusus mengikuti seleksi. Namun, apa pun kondisinya, dia sudah sangat siap untuk bersaing.

“Yang pasti perasaan saya bangga bisa dipanggil timnas. Mungkin persiapan mental saja yang harus dikuatkan lagi untuk bisa bersaing di timnas. Karena saingan pastinya berat semua,” kata Hafit.

Keduanya akan menjalani Training Camp (TC) di Yogyakarta yang akan dimulai 24 Februari- 7 Maret 2014.

Terkait pemanggilan dua pemain Sriwijaya FC ke timnas U-23, manajer Robert Heri mengaku merasa bangga, mengingat Laskar Wong Kito memiliki wakil untuk mengikuti seleksi.

“Kita bangga, karena yang dipanggil timnas U-23 ini pemain lokal asal Sumsel yang selama ini belum pernah terjadi di Sriwijaya FC,” tutupnya.[goal]