Monday, February 24, 2014

Demi Evan Dimas, Risma Batalkan Acara di Jakarta

Tri Rismaharini - IST
Seputar Timnas - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengatakan akan membatalkan agendanya untuk pergi ke Jakarta sehubungan dengan penyerahan penghargaan Perhumas yang diterimanya. Alasannya, dia lebih ingin melihat pesebak bola asal Surabaya bertemu dan latihan dengan pentolan tim nasional U-19, Evan Dimas.

"Pengen lihat mereka. Mbelani arek-arek cilik iki (Demi anak-anak kecil ini)," kata Risma sembari tertawa kepada wartawan, Minggu, 23 Februari 2014.

Sebelum bertanding dengan Persebelasan Surabaya (Persebaya), Wali Kota perempuan pertama di Surabaya itu sengaja mengundang timnas U-19 untuk mempertemukan dengan pesebak bola junior asal kota pahlawan. Tujuannya, agar anak-anak tersebut dapat lebih termotivasi untuk mengembangkan kualitas permainan mereka.

Selain itu, Risma juga akan memberikan penghargaan kepada Evan Dimas terkait prestasi yang telah dicetaknya untuk Indonesia, khususnya kota Surabaya. "Kami berterima kasih kepada Evan Dimas yang telah mengharumkan nama Surabaya," ujar Risma.

Oleh sebab itu, Risma mendelegasikan kehadirannya kepada anak buahnya untuk penyerahan penghargaan Perhumas yang akan berlangsung di Four Season Hotel, Jakarta. "Engga apa-apa lah. Lebih penting anak-anak." [tempo]