Monday, February 17, 2014

Debu Vulkanik Dimana-mana, Aji Bingung Tentukan Lokasi TC Timnas U-23

Aji Santoso - Tribun
Seputar Timnas - Buntut dati debu vulkanik dari erupsi Gunung Kelud yang menyelimuti Yogyakarta, membuat rencana Tim Nasional (Timnas) U-23 mengelar pemusatan latihan di Kota Gudeg terancam urung dilaksanakan. Pelatih Aji Santoso mulai berpikir untuk mencari kota lain.

Dkitupi dari beritajatim.com, Senin (17/2/2014) petang, Aji Santoso menjelaskan, Yogya memang dipilih untuk menggelar pemusatan latihan tim yang diproyeksikan untuk turun di Asia Games Incheon 2014 ini. Pemusatan akan dilakukan 24 Februari hingga 6 Maret.

"Rencana kemarin di Yogyakarta. Tapi Yogya lagi kena debu vulkanik Gunung Kelud," sebut Aji.

Untuk membicarakan mengenai masalah pemusatan latihan hingga pemain, Aji berencana bertemu dengan Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mahmud Mattalitti. Pertemuan akan dilangsungkan di Surabaya, Selasa (18/2/2014) besok siang.

"Besok saya ada meeting dengan BTN, Mas. InsyaAllah akan membicarakan nama-nama pemain untuk Timnas U-23," ungkap pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini.

Aji juga menolak untuk memberi bocoran tentang siapa saja pemain yang akan ia panggil untuk memperkuat Timnas U-23. "Itu wewenang BTN, Mas," tutup mantan pemain sekaligus pelatih Persebaya ini.