Friday, February 28, 2014

Cuaca Cerah, Timnas U-23 Malah Libur Latihan

Timnas - IST
Seputar Timnas - Tim nasional Indonesia U-23 pagi tadi absen melakukan latihan pada hari keempat idi lapangan Universitas Negeri Yogyakarta. Padahal, cuara terlihat cerah tanpa ada mendung maupun hujan.

Belum diketahui secara pasti alasan berhalangan untuk melakukan latihan. Padahal, skuat Garuda Muda sendiri akan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim dari Malaysia pada Rabu, 5 Maret nanti di Yogyakarta.

Selama tiga hari berurutan, sejak Selasa, 25 Februari lalu, Timnas U-23 melakukan latihan rutin di Yogyakarta. Namun, antusias masyarakat menyaksikan hanya kecil. Sebab, tribun penonton yang ada disisi barat lapangan selalu longgar.

Hal itu berbeda 180 derajat saat pemain dari Timnas U-19 melakukan latihan di tempat yang sama, beberapa waktu lalu. Antusias penonton cukup tinggi seiring selalu meluber jumlah penonton yang berada di tribun sisi barat lapangan.

"Kalau timnas U-19 kemarin selalu ramai penonton, antusias masyarakat menyaksikan latihan cukup tinggi. Sedangkan untuk timnas U-23 ini kok beda, sepi penonton yang datang melihat latihan," ujar Bayu, warga Yogyakarta, Jumat (28/2/2014).[okezone]