Friday, February 7, 2014

Berulang Tahun, Yabes Diguyur Rekan Timnas U-19

Yabes Roni - Liputan6
Seputar Timnas - Berulangtahun ke 19 tahun winger timnas U-19 Yabes Roni Malaifani mendapat kejutan dari teman-teman di timnya. Yabes mendapat kejutan dengan diguyur air oleh pemain dan pelatih saat usai latihan selesai di stadion Mandala Krida sore ini Kamis (06/02/2014).

Yabes lahir di Alor, Nusa Tenggara Timur 6 Februari 1995. Yabes mengaku terkejut ketika diguyur usai latihan bersama timnya. Namun ia mengaku senang dengan kejutan dari teman-temannya.

"Ya senang. Sekarang umurnya 19 tahun," kata Yabes , Kamis (06/02/2014).

Sementara pelatih timnas Indra Sajfri menyebut dalam bukunya Indra Sajfri : Menolak Menyerah hal 43. Indra menyebut bahwa memberi kejutan pada saat ulang tahun kepada pemain lain agar pemain saling memperhatikan satu sama lain.

"Kami mengupayakan semua.pemain menjadi motivator bagi teman-teman yang lain. Kami selalu mengimbau teman-teman yang lain memberi dukungan jika ada salah seorang teman mengalami gangguan cidera, misalnya," kata Indra.

"Selain itu, kami selalu perhatian dengan hal-hal kecil, misalnya ulang tahun atau perayaan-perayaan tertentu. Hal itu dilakukan agar para pemain selalu memperhatikan satu sama lain," sambungnya.[liputan6]