Tuesday, February 4, 2014

Bek Tengah PSS Sleman Masuk Bidikan Indra Sjafri

Indra Sjafri - IST
Seputar Timnas - Timnas Indonesia U-19 berhasil melewati laga uji coba perdana mereka dalam Tur Nusantara dengan kemenangan. Itu setelah, mereka berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 3-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (3/2) malam.

Dalam laga itu, pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, bukan hanya memperhatikan permainan skuat asuhannya. Tapi juga mencoba melirik beberapa pemain lawan yang dianggapnya berpotensi untuk dipanggil ke timnas U-19.

Mengingat, Indra pernah mengatakan dalam rangkaian tur ini juga menjadi ajang baginya untuk mencari pemain potensial yang bisa dipanggil olehnya ke tim Garuda Jaya. Ketika ditanyakan apakah ada pemain muda PSS yang masuk dalam bidikannya, Indra pun membeberkannya.

"Ada satu, kelahiran 97, centre-back. Kita akan coba. Kepastian untuk bergabung, kita lihat hasil-hasil tes lain," kata Indra, usai pertandingan seperti yang dilaporkan reporter Goal Indonesia Sandy Mariatna dari Sleman. Namun demikian, Indra masih belum bisa menyebutkan secara rinci nama pemain bidikannya itu.

"Saya yakin di uji coba lain juga akan ada lagi (pemain berpotensi)," tukas pelatih berusia 51 tahun itu. [goal]