Thursday, February 27, 2014

Bayu Gatra: Setiap Latihan Kita Harus Kompak

Aksi Bayu Gatra - IST
Seputar Timnas - Pemain Tim Nasional Indonesia U-23, Bayu Gatra Sanggiawan mengaku cukup nyaman selama dua hari berada di Yogyakarta. Mantan pemain terbaik dalam Pekan Olahraga Nasional ketika membela tim Kalimantan Timur itu tengah melakukan pemusatan latihan di Kota Gudeg ini.

"Selama dua hari disini sangat nyaman, latihan juga enak," kata Bayu kepada wartawan usai latihan hari kedua sore tadi di lapangan UNY, Rabu (26/2/2014).  

Pria kelahiran Jember, 12 November 1991 itu mengaku tidak ada masalah mengenai materi-materi yang diberikan pelatih (Aji Santoso) selama di Yogyakarta. Bayu berharap setiap latihan ada kekompakan dari rekan-rekannya. 

"Kalau kita berusaha keras, tidak ada yang tidak mungkin, ya kita harus kompak dalam latihan," jelasnya. 

Saat disinggung apakah selama latihan tidak ada kekompakan, Bayu mengelak. Alasan kurang ada kekompakan karena ada beberapa pemain baru dalam tim skuad Garuda Muda. "Kita kompak, tapi harus lebih ditingkatkan lagi," elaknya.

Bayu mengaku setelah berlaga melawan Malaysia pada Rabu, 5 Maret nanti akan kembali ke klubnya di Samarinda. Sebab, akan ada dua laga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang harus dijalaninya.

"Saya nanti habis lawan Malaysia akan kembali ke klub, soalnya ada dua kompetisi nanti," pungkasnya.[okezone]