Thursday, February 27, 2014

Bagi Riedl Laga Lawan Arab Saudi Sangat Penting

Alfred Rield - IST
Seputar Timnas - Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl mengatakan, dirinya ingin anak asuhnya menyuguhkan permainan cantik dalam laga kontra Arab Saudi pada pertandingan terakhir kualifikasi Grup C Piala Asia 2015. Laga tersebut akan berlangsung di Fahad Stadium Damman, Arab Saudi, 5 Maret mendatang.

"Ya, pastinya kami semua berharap dapat menampilkan permainan  yang menarik," kata Riedl usai memimpin latihan Timnas Senior Indonesia di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Banten, Rabu (26/2/2014) pagi WIB.

Meski Indonesia sudah pasti tidak lolos ke putaran final, dia menganggap pertandingan ini sangat penting. Karena itu, Riedl tak ingin timnya bermain asal-asalan.

"Saya tidak tahu menurut mereka (Arab) penting atau tidak, tapi bagi kami ini tetap penting," tukasnya. "Kami ingin bermain baik agar bisa menyuguhkan permainan cantik bagi penonton dan fans."

Saat ditanya mengenai kebugaran pemain seniornya, pelatih asal Austria ini memberikan komentar terkait salah satu pemain senior, Firman Utina. Menurutnya, kondisi playmaker Persib Bandung itu sangat baik dan tidak ada bedanya dengan pemain muda di skuatnya.

"Saya pikir Firman sangat baik, ia sama dengan pemain muda lainnya, visi bermain dan kebugarannya sangat baik," ujar Riedl.[liputan6]