Friday, February 14, 2014

Alfred Rield Puas Lihat Penampilan Gonzales

Cristian Gonzales - IST
Seputar Timnas - Saat menyertakan nama Cristian Gonzales masuk ke timnas untuk menghadapi lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015 menghadapi Arab Saudi (5/3), banyak yang kontra dengan pelatih Alfred Riedl. Laga yang tak lagi menentukan itu dianggap bisa dijadikan media untuk menambah pengalaman striker yang lebih muda lagi.

Akan tetapi, kejelian pelatih berusia 64 tahun itu patut diacungi jempol saat kembali memasukkan Gonzales dalam skuatnya. Pemain paling senior dengan 37 tahun itu membayar tuntas kepercayaan Alfred kala dipantau langsung di laga LSI.

"Gonzales yang sudah tak muda lagi tetap menunjukkan ketajamannya. Saya melihat langsung ia mencetak gol ke gawang Persita," ungkap Alfred usai menyaksikan laga Persita kontra Arema di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Kamis (13/2) sore.

Alfred menambahkan, sebenarnya ia juga memantau perkembangan Syamsul Arief. "Syamsul pemain bagus. Saya rasa tak masalah dia masuk daftar tunggu karena masih ada pemain lain yang ada di posisi dia," tutur pelatih yang membawa Indonesia menjadi runner-up AFF Cup 2010.[bolanews]