Friday, February 28, 2014

Aji Santoso Tekankan Timnas U-23 Kuasai Bola

Aji Santoso - BolaSkor
Seputar Timnas - Pemain Tim Nasional Indonesia U-23 ditekankan untuk menguasi bola dalam setiap permainan. Begitu juga saat laga persahabatan dengan tim Malaysia pada 5 Maret nanti.

"Saya selalu tekankan Ball Possession untuk tidak cepat kehilangan bola," kata Aji Santoso, Pelatih Timnas U-23 usai latihan di lapangan UNY, Rabu (26/2/2014).

Setiap kali melakukan latihan, Aji mengaku selalu memberi pemahaman-pemahaman bagi pemain. Pemahaman itu mulai dari teknik permainan hingga bagaimana mengusai bola di lapangan.

"Saya selalu tekankan terus pemahaman setiap latihan, evaluasi itu terus usai berlatih, tentunya masih banyak yang harus dibenahi," katanya.

Aji mengaku banyak hal yang perlu pembenahan sesuai keinginannya. "Saya inginkan mereka melakukan aliran bola cepat, berani lakukan kombinasi satu dua, banyak sekali yang harus saya tanamkan ke pemain," ujarnya. 

Skuad Timnas U-23 kini tengah didogok untuk mencari pemain-pemain dan permainan terbaik demi tampil di Asian Games 2014, September mendatang.[okezone]