Wednesday, February 19, 2014

Aji Santoso Lirik Sidoarjo Untuk TC Timnas U-23

Aji Santoso - Bolanews
Seputar Timnas -  Karena Yogyakarta masih terselimuti abu vulkanik dari erupsi Gunung Kelud, Timnas U-23 mulai berpikir beberapa alternatif sebagai lokasi digelarnya pemusatan latihan. Salah satu kota yang dibidik adalah Sidoarjo.

Aji mengatakan, Yogya memang dipilih untuk menggelar pemusatan latihan tim yang diproyeksikan untuk turun di Asia Games Incheon 2014 ini. Pemusatan latohan akan dilakukan 24 Februari hingga 6 Maret.

Tapi setelah erupsi Kelud, Aji mulai membidik kota-kota lain sebagai alternatif. "Kita lihat perkembangan di Yogyakarta. Karena rencana TC baru mulai tanggal 24 Februari. Kalau Yogya sudah normal, kemungkinan dilakukan disana," ujar mantan pemain sekaligus pelatih Persebaya ini.

Menurut pria asal Kepanjen, Kabupaten Malang, bila urung dilaksanakan di Yogya, maka ia sudah membidik lokasi lain. "Alternatifnya bisa juga di tempat lain, mungkin di Sidoarjo juga bisa. Tapi tunggu perkembangan sampai tanggal 24 Februari dulu," jelas Aji.

Sebelumnya, Sidoarjo pernah menjadi lokasi pemusatan latihan dari Timnas U-19. Banyaknya lapangan yang layak membuat Kota Udang menjadi jujugan pemusatan tim-tim di Indonesia.[beritajatim]