Friday, January 3, 2014

Van Beukering Tanam 600 Pohon Ganja di Rumahnya?

Jhonny van Beukering - IST
Seputar Timnas - Kabar buruk menimpa eks striker tim nasional Indonesia Jhonny van Beukering. Dia sedang dicurigai oleh kepolisian Arnhem, Belanda, memiliki tanaman ganja di rumahnya.

Sebanyak 600 tanaman ganja ditemukan di rumah Van Beukering pada awal Desember 2013 lalu. Hal itu seperti dilaporkan oleh surat kabar lokal De Gelderlander.

Juru bicara kepolisian lokal sudah menyatakan bahwa kasus yang melibatkan striker Indonesia di Piala AFF 2012 lalu itu tengah dalam penyelidikan.

Terkait tudingan kriminal yang terarah kepadanya, Van Beukering mengaku belum mendapat pemberitahuan dari pihak kepolisian.

"Saya belum mendapatkan pemberitahuan apapun dari kepolisian," kata Van Beukering seperti dilansir oleh Elsevier.

Pesepakbola 30 tahun yang kini memperkuat klub amatir Belanda FC Presikhaaf itu juga menyebut kalau rumah yang kini sedang dipermasalahkan tengah dalam status disewakan ke orang lain. Dia pun lantas meminta maaf karena tak bisa mengawasi rumahnya dengan baik.

"Tapi, Anda tak bisa terus mengawasi semua hal," tutur Van Beukering.

Van Beukering sendiri baru mencatatkan sekali caps di tim 'Merah Putih'. Dia bermain sebagai pemain pengganti di laga penyisihan grup Piala AFF melawan Malaysia pada 1 Desember 2012.[detik]