Monday, January 27, 2014

Ravi Murdianto Ingin Ujicoba Timnas U-19 vs PSIS Terlaksana

Ravi Murdianto - IST
Seputar Timnas - Penjaga gawang Timnas U-19 Indoneesia, Ravi Murdianto, berharap kabar adanya laga ujicoba ke Semarang benar terjadi. 

"Ya sangat bersyukur juga kalau benar terjadi, karena pasti nanti ketemu dengan keluarga yang pasti akan ke Semarang," kata Ravi Murdianto kepada Tribun Jateng, Senin (27/1/2014).

Meski demikian, dirinya mengaku belum ada kabar baik dari asisten pelatih maupun pelatih Indra Sjafri. "Saya malah baru baca dari media kalau ada ujicoba ke Semarang, pemberitahuan dari tim pelatih juga belum," tambahnya.

Kembali ke Semarang bertemu keluarga di Tego Wanu Grobogan memang dambaannya. Maklum penjaga gawang jebolan SSB Tugu Muda tersebut sudah empat bulan tidak pulang ke rumah.

Asisten pelatih Indra Sjafri asal Semarang, Eko Purdjianto, juga mengaku belum mendapat kejelasan tentang laga ujicoba melawan PSIS. "Saya malah belum tahu," ungkap Eko kepada Tribun Jateng.

Meski demikian, Ravi mengatakan mulai 4 Februari nanti timnas akan menghadapi beberapa laga uji coba. "Yang saya denger lawan tim PON Jogja, terus PSS dan Persiba," ucapnya.[tribun]