Friday, January 10, 2014

Pesona Skuad Timnas U-19 Sihir Warga DIY

Timnas U-19 saat sampai di Jogja- Kompas
Seputar Timnas - Pesona para pemain Timnas U-19 menyihir warga DIY. Sejak memulai latihan perdana pada Rabu (08/01/2014), tribun Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) selalu penuh dengan suporter timnas, baik yang tua, muda bahkan anak-anak.

Mereka sudah hadir di stadion Universitas Negeri Yogyakarta sebelum pemain tiba. Tak hanya masyarakat DIY, suporter timnas dari Jawa Tengah pun tampak hadir menyaksikan Evan Dimas dkk berlatih di stadion UNY. 

"Saya ingin melihat langsung Evan Dimas dan Putu Gede. Iya saya fans mereka," tutur Cindy (18) warga Muntilan Magelang saat ditemui di luar stadion usai menyaksikan timnas U-19 berlatih, Kamis (09/01/2014) petang. 

Ia menuturkan, dari Muntilan ke Yogya dengan mengendarai sepeda motor. Berangkat sekitar pukul 14.00 WIB dan sampai di stadion pukul 16.00. Keinginan menyaksikan langsung dan bertemu idola, mengalahkan jauhnya jarak yang harus mereka tempuh. 

"Pengen foto dengan mereka (Evan Dimas dan Putu Gede) tapi tadi sudah dikerumuni jadi tidak sempat. Bisa melihat langsung sudah lega," ucapnya. 

Suporter Timnas U-19 juga tampak berkerumun di luar stadion setelah latihan. Setiap pemain Timnas U-19 keluar, para suporter langsung menyerbu untuk meminta foto dan tanda tangan. Bahkan akibat ramainya suporter timnas yang berada di luar, jalan di depan stadion macet total. 

Tak hanya pemain, pelatih Indra Sjafri pun tak luput dari kejaran suporter. Dengan sabar pelatih yang pernah bermain untuk PSP Padang ini tampak meladeni satu per satu suporter yang ingin berfoto.[kompas]